Selasa, 19 Agustus 2008

Sunshine...Emmax..dan Nasibku

Silakan berikan komentar Anda, Atau Pengalaman Anda selama di Sunshine atau di Emmax sebagai sharing untuk teman-teman yang sudah bergabung di sunshine atau emmax atau bahkan pernah mendengar atau di tawarankan.

Ungkapkan semua yang Anda rasakan tentang Sunshine / Emmax baiknya, buruknya, leadernya, orgnya, Manajemennya...disini

375 komentar:

  1. lebih baik saya berbahasa inggris saja, karena emmax/sunshine indonesia sudah almarhum, jadi siapa tahu dibaca oleh emmax/ sunshine hongkong/ macau.
    to all the leader/ management of Sunshine/ Emmax Headquarter in Hongkong/ Singapore/ Macau, i do respect all of your effort to let us withdrawn our OWN money which we earned that for many years, we're innocent victim, and we still hope that you will transfer our money and give us the CARD immediately. i believe you're a wise guy that think forward in business. we're waiting for your soon feedback and please show your respond by giving comment on this blog.

    regards,
    Indonesia EMMAX Investor

    BalasHapus
  2. sya pernah menelpon ke emmax hongkong untuk minta konfirmasi atas surat/email yang telah saya kirim berkaitan dengan icc card, tetapi jawabannya masih dalam proses dan tidak tahu kapan penyelesain pembuatannya kartunya

    BalasHapus
  3. sampe kpn kita hrs nunggu pencairan e-point(s)sedangkan ICC yg udah kita apply blm jg dikirim???

    BalasHapus
  4. waww...resiko bisnis ni. semestinya kita lebih bijak menjalankan sebuah bisnis, jangan hanya tergiur keuntungan yang berlipat ganda.

    financesub.com

    BalasHapus
  5. mhn petunjuk dalam pengoriman pesan untuk icc EmMax ini karna saya sudah jd member sunshine id 10013459 no id:3509214808540002 lalu bagaimana dengan bonus kami selanjutnya mhn info dikirim melalui yudha.sentosa@yahoo.co.id

    BalasHapus
  6. Waa lah janji sunshine sama emmax ternyata hanya 0 saja di awal saja kelihatan bagus, baru mau menuju ketengah sudah mati gak karu karuan, bingung juga saya, karena untuk ikut sunshine adalah uang hutang, sekarang tinggal mengembalikan utang yang bingung, sebenarnya sunshine atau emmax ini masih mau jalan atau masih mau ngibulin orang indonesia yang ternyata memang mudah di kibulin, oooooiiiii sampai kapan ini ICC card yang di janjikan jadi

    BalasHapus
  7. mestinya para leader lbh diutamakan utk penyelesaian icc ... pihak manajemen masing2 negara mesti melaporkan para leader yg masih mau jalan agar di beri priority icc. tapi bahkan leader terbaik indonesia yg mjd asset pun tdk digubris. sentimen pasar udah terlanjur sangat negatif, Mr. JP akan membayar hutang seumur hidup hingga ke anak cucunya. hutang uang dan moral. moga2 aja dia bs meraih simpati lagi, Tuhan Berkati

    BalasHapus
  8. The leaders should at least have the decency to explain to their group whether sunshine is already dead or still in the process? Because it's been 5months since we last received our profit sharing. So whats the deal here? Everyone is confused so leaders have the courtesy and integrity to explain so that we as investors may understand what truly is going on. Thank you.

    For a start, you can write in this blog.

    BalasHapus
  9. JP, pie iki nasibe duitku????????Wong Indonesia okeh sing diapusi....mugo2 cepet sadar lan dibalekke duite .....ora profesional dech...

    BalasHapus
  10. saya sangat-sangat kecewa atas perlakuan para management emmax yang aburadul,tiada perasaan,tiada moral,tiada uang,epoint yang dikirim ke ewalet seolah-olah memberikan nuansa baik tapi kenyataannya apa? tidak bisa witdrawal,proses icc belat belit,tiada ujung pangkalnya,kemana janji-janji manis itu,sampe2 saya ngutang ikut sanshine atau emmax,bisnis apa sebenarnya ini ?????????????????

    BalasHapus
  11. saya sangat-sangat kecewa atas perlakuan para management emmax yang aburadul,tiada perasaan,tiada moral,tiada uang,epoint yang dikirim ke ewalet seolah-olah memberikan nuansa baik tapi kenyataannya apa? tidak bisa witdrawal,proses icc belat belit,tiada ujung pangkalnya,kemana janji-janji manis itu,sampe2 saya ngutang ikut sanshine atau emmax,bisnis apa sebenarnya ini ?????????????????

    BalasHapus
  12. Iya saya setuju,

    Bagaimana tanggung jawab yang namanya Pak Herman dan Ibu Erni yang sebelumnya gembar-gembor bisnis ini ke daerah-daerah. Saya dengar mereka malahan tanya rasa malu malah menawarkan bisnis-bisnis baru lainnya.

    Saya harap mereka dapat maju ke depan dan memberikan penjelasan terhadap janji yang pernah mereka lontarkan.

    BalasHapus
  13. Mohon Para Leader berbuat sesuatu (jangan lepas tangan). Terutama eks Kantor Perwakilan SEI di Jakarta, tolong Limpahkan saja pada JALUR HUKUM.

    BalasHapus
  14. Sebaiknya mulai sekarang jangan pernah percaya lagi dengan bisnis seperti ini, ini bener2 money game yang berkedok aja... , dari proyek2, akuisisi2, go public2, buktinya mana ... mereka HARUS BERTANGGUNG JAWAB !!!!!

    BalasHapus
  15. Untuk member Bali, kasihan mereka ... pake ngutang sebagian besar GP nya, sekarang harus menuai bunga ... sedih banget, semoga semua berjalan dengan baik ... Semoga Mr JP sadar akan kesusahan kita2 disini

    BalasHapus
  16. Sepertinya para leader Emmax sudah pada "melarikan diri" ketika ditanya2 tentang ICC. Tidak seperti ketika mereka menawarkan investasi ini kepada kami dan dengan meyakinkan bahwa ini aman dan mudah dalam penarikan.Ternyata...???
    Janji-janji tinggal janji...

    BalasHapus
  17. Himbauan kepada EMMAX HK.Bahwasanya Saya Memahami Kondisi Anda Saat ini. Inilah Bisnis. Anda Mengalami Musibah diluar Prediksi anda saat itu. Yang Saya Perlukan Adalah Anda Benar2 Bersungguh2 Bertanggung Jawab atas semua ini. dan anda telah Melakukannya. Sekarang Saya admin www.emmax-smart.com ingin bertanya kepada Anda ? Apa Yang Bisa Saya Bantu untuk menyelesaikan Persoaalan Anda di Indonesia. Memang Saya Tahu Banyak TOP LEADER di INDO yang Telah Anda Berifasilitas.. Namun Saat Anda mengalami Kesulitan Mereka Lari dan Sembunyi Semua... Memang Perlu Proses Yang Panjang dan Saling memahami Supaya Persoalan ini Selesai... dengan Happy Ending.
    Soo... What I Will To Do ... to Out we Problem???

    BalasHapus
  18. Mungkin memang sebaiknya kita ramai2 mendatangi kantor SE di Jakarta, kita sita aja semuanya,trus dijual, lalu duitnya dibagikan buat semuanya..cukup ga ya???

    BalasHapus
  19. Katanya SE dan emmax sudah akan disidangkan oleh ibu esi...kita tinggal tunggu hasilnya saja, karena kasihan sekali kawan2 banyak yang downline nya measih mempunyai hubungan keluarga, dan gara2 hal ini hubungan tersebut menjadi sangat tidak harmonis lagi. Bahwan ada yang sampai mengancam segal.Kasihan kan..Para upline semestinya tidak tinggal diam saja, paling tidak harus tetap memberikan INFORMASI kepala seluruh downline nya, jangan cuma mau terima bonusnya saja!!!!

    BalasHapus
  20. Memang sudah nasibnya untuk di kibuli oleh emmax dan sunshine, semoga masih ada peluang untuk kembali modal walaupun sedikit,salahnya saya kenapa dulu tergiur oleh untung yang banyak, yang akhirnya gak untung malah buntung, dasar gendeng

    BalasHapus
  21. Kawan2 ada ga yang punya no HP seluruh member SE??biar kita bisa terus berhubungan agar dapat memonitor terus perkembangan SE ini, sebelum semuanya pada kabur gt.

    BalasHapus
  22. Do'a seorang mitra SE,
    ya.. Allah mohon dibukakan jalan dan diberikan hidayah kpd sel petinggi SE , spy mengkondisikan kembali untuk ber- office operational di Indonesia, spy bs withdrwal lagi, dan aq bs ngomset lg,dan ceria kembali, Amiiin... slm dahsyaaaat!

    BalasHapus
  23. Dear Mr.James Phang,
    Please take care of us - the emmax members- in Indonesia by issuing our ICC card that could help us withdraw our respective rebate/profit sharing/bonus. Mr Phang, you really know that emmax members or distributors quite unsimillar with your former ex emmax Indonesia company representative staffs. Those last mentioned peoples might have been doing wrong with your company and you might have punished them already. We, the members are purely and honestly doing different efforts to promoting and enlarging the emmax networking so more and more people join in and much money came to you company. Indeed, we did support your company. But we could not believe you could treating us unfairly by getting in the way of withdrawing our rebate/profit sharing/bonus which is noticeably our right to gain it based on our money invested in your company/emmax. So we do hope your kind wisdom to permit us withdrawing our rebate etc, by using the ICC card. We are looking forward to receiving our ICC card as soon as possible and to permiting us withdraw our rebate/profit sharing/bonus soon.

    BalasHapus
  24. coba tanyakan pd mereka yg sudah punya ICC seperti: Essi, felix, Joyo, erni, Hendri,Wincent, dll. Mrk bahkan blm bs tarik duit tuh!!!

    BalasHapus
  25. Pak Hendry dan para leaders yg sdh terima ICC card marilah terbuka kpd kita semua para members ini. Kita perlu bicarakan secara terbuka supaya bisa menemukan upaya terbaik yg bisa memecahkan masalah withdrawal kita ini. Kl JP sentimen kpd Indonesia apa alasannya. Members kl dibayar sama sekali tdk merugikan dia kok, bahkan kita bisa meyakinkan pasar dan bisa memperluas jejaring emmax. Tp kl mandeg gini pasar juga mandeg jadinya. Saya usul agar para leaders adakan pertemuan utk membahas masalah kita. Saya bersedia ikut team Indonesia menemui JP di hongkong atau di mana dia bisa ditemui.

    BalasHapus
  26. wahawai manusia manusia serakah dan durhaka habis sudah uang yang kau makan,kemana janji total return nya,baik program lama ataupun baru,kau sebenarnya manusia mulut besar penuh bau busuk karena ketamakanmu yang suka ngolok-olok,makan uang haram kau manusia kanibal,kau manusia tak berbudi dan prikemanusiaannya dimana,kusumpahin manusia -manusia yang sejawat kau nanti hidup jadi binatang,sekarang uang siapa lagi yang kau makan.kami jengkel,kesal karena tiada kejelasan yang dapat dipercaya,semuanya bohong besar

    BalasHapus
  27. Member yth mari kita Lapor Polisi Aza di Polda Metro jaya dengan Kasus Penipuan Pasal 378 KHUP.

    BalasHapus
  28. Ya maunya lapor aja essi, joyo, erni, mereka yang membelikan info palsu ama
    member. biarpun SE udah goyang.

    BalasHapus
  29. saran saya, daripada lapor polisi dan nasib uang kita jadi ga jelas juntrungannya, lebih baik kita paksa para management emmax untuk buka kembali perwakilan di indonesia.. karena kabarnya rekan2 di malaysia sudah banyak yang dapat icc card dan dapat digunakan..

    BalasHapus
  30. Ada yg kenal ama member malaysia?
    kita bisa minta withdraw ama dia.

    BalasHapus
  31. Memang kasian deh korban sunshine/emmax bangsa kita Indonesia ini. Ada upline/leader tdk ngurusi. Setia kawan kalau lagi dpt senengnya. Sdh begini hilang solidaritas, leader pd ngumpet. Para mantan personil manajemen emmax Indonesia mentang2 di phk sama si jonner, langsung ngilang tdk ada tanggung jawabnya. Mustinya tuan2/nyonya/nona itu malah bersatu dg kami2para korban ini mencari jalan keluar agar emmax itu tetap exist di Indonesia, atau minimal kita bisa withdrawal kembali. Yg kita butuhkan sekarang terbangunnya kebersamaan bangsa dlm memecahkan persoalan bersama. Mari Pak Hendry peloporilah, jangan sekedar buka blog tp kami masing2 dibiarkan meratap tiada ujung.

    BalasHapus
  32. memang para para up line sedang bingung, tapi dalam kebingungan tidak ada tindakan, gak tau mungin para up line juga sudah dapt bonus dari emmax dan shunsine, wah pokok e muyek banget.

    BalasHapus
  33. sebenarnya kementar yang di buat ini membuat semua permasalahan yang menjadi tanggung jawab lider jadi tuntas, dengan mengirim masukan/komentar berarti menjawab semua permasalahan member emmax di indonesia, apa yang terjadi menjadi tanggung jawab bersama (mati bersama atau kita matikan Leader-leader yang membohongi kita)

    BalasHapus
  34. dulu manajemen yg di PHK sama johner dijauhin sama kita2 ini para member.. sekarang kita2 mau minta tolong lagi sama management yg dipecat.. dimana hati nurani kita pada saat mereka di pecat?? adakah diantara kita yang perduli? terus terang, saya pun tidak perduli.. siapapun yg pimpin emmax dulu, yg penting rebate tetap keluar.. ternyata saya salah.. manajemen baru yg saya harapkan lebih baik, ternyata malah menutup kantor yg menjadi harapan saya.. sekarang saatnya kita berfikir, untuk mencari jalan keluar dengan mengesampingkan hanya kepentingan pribadi saja.. tetapi semua member juga mendapatkan solusi yg baik... terimakasih..

    BalasHapus
  35. kemarin lusa sya coba hubungi kantor emmax di hongkong.Saya dapat jawaban katanya uang kita akan dikembalikan.6 bulan setelah perubahan dari sunshine ke emmax manager marketingnya, pak william bicara seperti itu.jadi ada baiknya kita tunggu sampai bulan 10,uang pokok yg akan dikembalikan di potong berapa banyak uang yg pernah diwithdrawall.dan bonus tidak dipotong itu karena bonus itu hasil kerja kita kata pak william.sementara menunggu kita juga cari tahu pemecahan dengan secara hukum.Tolong para leader lebih aktive dong jangan cuma ambil hasil lalu kabur.....................!!!!!!

    BalasHapus
  36. yang kaya begitu udah denger dari dulu.. gmn pak hendry? bukankah Anda masih punya akses kesana? bisa undang bu erni, pak herman, johner dan robin serta petinggi2 emmax lainnya untuk duduk bersama dengan kita untuk cari solusinya??

    BalasHapus
  37. Saya usul dg temen2 senasib yg comment di forum ini sebaiknya pakai nama samaran aja supaya temen yg lainnya yg juga comment bisa me-refer comment temen yg terdahulu, gitu lho.... Terima kasih bila berkenan, mohon maaf bila berlebihan. Udah gitu, alih2 sumpah serapah, ada baiknya kita doakan JP, manajemen emmax, para leader kita Indonesia, semoga Tuhan memberi hati yg bersih, tulus, merasakan keprihatinan semua member yg lagi meratap ini; dan semoga pula bulan 10 itu ketetapan yg dituntun oleh kemurahan dan keadilan Tuhan. Amin. Yakinlah temen2 Tuhan memperhatikan doa kita yg sungguh2.

    BalasHapus
  38. saya salut dengan pak hendri yang udah berani buka forum ini.. tapi kemana pak hendrinya sekarang?? keluarlah pak hendri, beri tanggapan.. jangan cuma baca saja.. berhentilah jadi pengecut..

    BalasHapus
  39. Dear Pak Hendry, saya yakin bapak 100% org Indonesia asli. Saya melihat org Malaysia, walaupun leader emmax nya bukan org Melayu asli tapi dia aktif melakukan upaya pendekatan ke management emmax di hongkong. Pertanyaan saya kenapa blm ada langkah2 Pak Hendry membela para member emmax Indonesia. Malang betul rasanya kami member emmax Indonesia ini.......

    BalasHapus
  40. coba rekan-rekan buka web.emmax dinasty member spot,disana ada menggebu-gebu masalah emmax dalam marketingnya,saya juga kurang tahu jelas coba saja biar kita tahu karena disini kita tertutup rapat cuma bisa ngomel aja tanpa mendapatkan kepastian,coba,coba

    BalasHapus
  41. gimana nasib kami? buat para emmax mania, mari kita berbagi pengalaman apapun disini. silahkan klik www.royalbossinfo.blogspot.com
    kiranya info info manda akan berguna nantinya
    salam

    BalasHapus
  42. Saya ingin tahu ada apa sebenarnya emmax, soalnya pada waktu pertemuan terakhir di Bali baik-baik aja dan presentasinya masih masuk akal, terutama profit dan product tapi masalahnya gmana cara narik dan mendapatkan productnya.. mohon info dari member yg tahu dgn hal ini saya pikir selama ini masih dalm perbaikan website baru apa benar. makasi semuanya

    BalasHapus
  43. Pak Hendry, Kumpulkan leader-leader bali dan ajak kerjasama, kita mulai lagi dari bali, soalnya di bali masih positif saat ini, bahkan ada yang mau gabung tapi leader-leader ngak bisa membuktikan systemnya terutama tehnik penarikan profit karena itu menjadi hak member.

    BalasHapus
  44. Coba Di tinjau dari awal..Tidakah kalian lihat klo James Phang memang hanya ingin mengambil uang kita semua dan kabur ke hongkong.Lihat ja smua di lakukan hanya dengan 1 Tahun saja.
    Dan tak ada satupun janji dia yg benar2 terjadi..

    1. Emcom..proyek taiwan..??
    2. Sunshine Villa..apa dibangun..??
    3. Malaka Theme Park..?? apa da..??
    4. Rebate Bulanan..cuma bisa di lihat

    Klo dia memang benar2 niat berbisnis pasti dia tidak berbuat seperti ini.

    Dia menutup malaysia alasannya pemerintah
    Dia menutup singapura jg pemerintah
    Tp apa alasan dia menutup indonesia..??Manajemennya..??kan bisa di ganti.

    Dia menutup indonesia karena memang ingin kabur,

    Cobalah kawan2 pikirkan kembali...

    BalasHapus
  45. tolong tmn2 yang jadi korban bagi2 informasi, saya ga sanggup kerja hanya buat bayar hutang saya yg saya invest di emmax. mdh2an para leader mau mendengar penderitaan saya.

    BalasHapus
  46. Sebenernya sekarang kita tuh harus cari cara gmn caranya supaya si James Phang mengembalikan uang kita.

    Soalnya dia tuh pinter banget, smp2 pemerintah malaysia dan singapore tidak bisa menuntut dia.

    Dia enak aja lenggang kangkung pergi ke hongkong bikin usaha di sana pke uang kita.

    Ato bagaimana klo kita berkonsultasi dgn para pakar hukum mengenai mslah ini??

    Kira2 bisa ga kita tarik si JP tu ke meja hijau.

    Gmn pd setuju gak??

    BalasHapus
  47. setuuujuuu.....

    JP harus kita minta pertanggungjawabannya secara hukum di pengadilan.

    BalasHapus
  48. Menurut saya sebagai wujud tanggung jawab dari para leader Emmax (d/h SEI); mereka bisa mulai menjajaki bagaimana sebaiknya proses hukum yg bisa ditempuh untuk menyelamatkan uang dari para downline. Para leader jangan hanya bisa mencari downline yg baru saja demi mengejar target dan komisi tetapi juga harus bisa memberikan solusi atas permasalahan ini termasuk upaya2 hukum no matter how much efford it gonna takes.

    Ayo buktikan tanggungjawab dan kepedulianmu...

    BalasHapus
  49. saya dapat informasi yang punya akses ke sana adalah Pak hendri yang sering kirim kirim email ini Hp pak hendri barangkali temen temen member perlu infomrasi lebih lanjut 021-99260240

    BalasHapus
  50. halah mas...boro2 hendri tu mau ngangkat telp nya, ngebalas komen disini aja dah males...kalo ga hendry nya aja kita pelet dari kampung masing2..piye???

    BalasHapus
  51. Siapa tahu masih ada sedikit harapan, kemaren dulu ada yang bilang katanya Bulan 10 mo ada pengembalian modal kita di kurangi jumlah yang sudah pernah kita terima, ndak apa apa kalau emang ini benar, tapi kalau enggak JP mo ku Santhet dari Kalimantan,

    BalasHapus
  52. sunshine berengsek,gara2 dia saya d jauhin tetannga.gara2 saya punya utang untuk masuk emmax,saya mohon managemennya tolong d urus,saya sudah tak sanggup lagi tinngal d rumah saya sendiri karna harus menanggung malu

    BalasHapus
  53. Lebih baik kasus ini di adukan ke pihak yg berwajib, biar bisa di usut mulai dr manajemen yg ada di indonesia biar smuanya jd jelas.
    Apakah mungkin uang kita di kembalikan ato cuma janji-janji saja sma seperti proyek sunshine yg pernah di dengung2kan.
    Jgn2 janji pengembalian uang kita hanya untuk mengulur-ulur saja sampai akhirnya kita semua cape dan gak perduli lagi, hanya menganggap ini adalah nasib sial saja...TERTIPUUUU....

    BalasHapus
  54. well well bagaimana sunshine di Indonesia udah ganti ke emax tapi makin parah aja. Bagaimana emax indonesia mana janjinya apa cuma ngomong aja lalu dianggap angin lalu. hello emax mana masa depannya apa cuma tinggal nama aja. Please selesaikan masalah ini dengan cepat dan kembalikan rebate kami dan harus bisa dicairkan bukan hanya bisa dilihat aja.

    BalasHapus
  55. pak hendry benar2 pengecut.. lihat saja dihalaman depan dia nulis seperti ini

    "Blog ini bersifat independen tidak mengatas namakan SIAPA PUN dan APAPUN, Blog ini bertujuan untuk TUKAR INFORMASI sesama member, atau siapapun yang punya informasi yg penting untuk para member"

    hebat pak hendry.. berarti Anda hanya membaca komen kami saja, tapi tak berani jawab.. SIALAN KAU HENDRY.. di bulan puasa ini saya akan doakan Anda agar segera mendapatkan balasan dari tuhan yang lebih parah dari yang kami alami..

    SIALAN KAU HENDRY..

    BalasHapus
  56. Mudah-mudahan ada perubahan di bulan oktober sesuai dengan info dari teman yang telp ke Hongkong..
    Mohon Doa Restu
    http://pdipbuduk.blogspot.com/

    BalasHapus
  57. HEIII,,SEMUA MEMBER KITA SEMUA HARUS TEGAS JANGAN BISANYA KOMENT DI SINI AJA.BIAR SAMPE BUDEK JUGA KITA TETAP GA DI PEDULIIN,KITA TUH HARUS SALING TUKAR IFORMASI,,MISALNYA TUKAR NO HP2 KITA LALU KITA TUNTASKAN MASALAH INI DENGAN JELAS,KLO PERLU KITA SUMBANGAN UNTUK PERWAKILAN BEBERAPA ORANG PERGI KE HONGKONG,UNTUK MENYERET JP K PIHAK BERWAJIB???MULAILAH BERGERAK JANGAN BERKOMENTAR SAMPE KRITING TANGAN KITA UNTUK NULIS..HP 08136574667

    BalasHapus
  58. gua saranin untuk semua up line agar sedikit mempumyai sedikit tanggung jawab.....klo up line pada kabur seperti ibu esi, hendri, dr.andi, irfan dll ga mau ngebantu kita.....gua bunuh kalian semua......dari pada gua yang dibunuh ama down line saya...mending gua bunuh dulu satu satu upline.......gua udah tau semua alamat upline upline SE. inget itu......tunggu waktunya.

    BalasHapus
  59. AKHIRNYA...KETEMU JUGA JALAN KELUARNYA...
    SETIAP MASALAH PASTI ADA JALAN KELUARNYA...
    TUNGGU APALAGI CALL OR CHAT DI YM: dep165
    or www.emmax-smart.com

    BalasHapus
  60. Para member berapa sih profit bulan ini..apakah sama semua member aku dapat 25$ cash untuk SP(Silpermax)untuk Gold Max berapa sih??? soalnya dowline nanya...
    walaupun ngak bisa di cairin
    Makasi
    http://pdipbuduk.blogspot.com/

    BalasHapus
  61. Rekan-rekan member, sudah 3 kali saya kirim email ke enquiries@icash-card.com masalah pengiriman ( collection ICC card ). Dan jawaban yg saya dapat adalah : "Please contact your Business Regional Manager / BRM ". Sekarang siapa yg layak di sebut BRM ? Pak Hendri atau Leader yg lainnya ? Coba check juga di www.zepcash.com atau email info@zepcah.com dari situ saya dapat jawaban bahwa mereka tidak dapat menemukan nama kita di Database Aplikasi pembuatan ICC Card.

    BalasHapus
  62. Anybody having information related to 3500 pcs of ICC card which have been issued to Malaysian Member on last August by Sam Mok ? ( Managing Director of Sunshine Empire Malaysia ).

    Is there information true ?

    BalasHapus
  63. Sebenarnya posisi Sam Mok di Malaysia itu sama dengan posisi pak Herman Furama di Indonesia.

    Yg jadi masalah sekarang adalah : DIMANAKAH PAK HERMAN FURAMA SEKARANG BERADA ? APAKAH DIA MASIH PUNYA HATI NURANI SEPERTI YANG DI LAKUKAN OLEH SAM MOK DI MALAYSIA BUAT NGURUS ITU ICC CARD ?...

    Mungkin yang bisa jawab ini cuma Pak Hendri........??????........

    BalasHapus
  64. EMMAX MEMBER, TELAH ADA SOLUSI BAGI ANDA YANG INGIN TERUS MELANJUTKAN BISNIS EMMAX.
    INFO LEBIH LANJUT HUB YM : dep156
    or www.emmax-smart.com

    BalasHapus
  65. opo lagi nih emmax-smart.com ?? maksudnya apa? langsung ngomong disini aja kalo ada solusi..

    BalasHapus
  66. eh eh apakah solusinya di www.emmax-smart.com bisa menjamin membernya, gue pikir itu cuma sepihak aja. Yang gue pikirkan giman solusinya agar ICC card ini bisa keluar dan uangnya bisa dicairkan. Apakah teman-teman member emmax setuju? dan jangan hanya ngomong aja itu belum pasti masih tanda tanya, karena pak herman belum memberikan titik terang bagi membernya. Saya harap emmax bisa berjalan seperti dulu dan jangan hanya tinggal namanya aja dan agar emmax kedepannya bukan hanya dipandang sebagai perusahaan yang menipu buat membernya. Ayo berjuanglah Emmax. Dan satu hal lagi kapan ICC Card bisa keluar dan uangnya bisa dicairkan.

    BalasHapus
  67. iki piye ,setiap bulan rebate keluar tapi cuma bisa dilihat, tidak bisa jadi duit!!

    BalasHapus
  68. mimpi2 indah sdh musnah, tetapi ada masa depan menanti

    BalasHapus
  69. YA SUDAH ... KALAU NGGAK MAU ???
    DI TAWARKAN BAIK2 .. MALAH NGAMUK2...
    BAHKAN ADA YANG NGGAK PERCAYA...
    SAYA HANYA INGIN MENAWARKAN SOLUSI INI KEPADA YANG PERCAYA AJA DEH..
    www.emmax-smart.com
    JIKA ANDA SERIUS CALLME.
    DI : 081-331022178

    BalasHapus
  70. HARAPAN ITU MASIH ADA...
    JANGAN PERNAH BERPUTUS ASA...

    BalasHapus
  71. Rekan-rekan member, sepertinya ada masalah besar antara James Phang sama Herman Furama. Keduanya tidak ada kesepakatan bisnis seperti yang terjadi di Malaysia. Di Malaysia Sam Mok masih optimis dan mau ngurus ICC Card buat membernya.

    Di Indonesia, tidak ada yg peduli ngurus ICC Card buat membernya. Herman Furama, Hendri, Felix, dll gak ada niat ngurus ICC Card buat member Indonesia.

    Jadi kemungkinan besar EmMax Indonesia tidak akan pernah ada !!! Website resmi Emmax-Indonesia tidak penah ada. Dan sebentar lagi BLOG ini akan hilang,...... Pak Hendri aja gak peduli, dan gak pernah jawab pertanyaan2 membernya....

    BalasHapus
  72. Para Member, Ini ada info terakhir dari EmMax Hongkong ( Technical );

    Tuesday, September 16, 2008 6:14 PM
    From: "Technical"
    Add sender to Contacts


    Dear Sir,

    For current ICC procedures, only those distributors of Emmax who submit cash sales will be entitled to apply for ICC card.

    For your enquiry, even those who received their ICC card previously but did not submit any cash sales to the company, he/she will not be able to withdraw any points.

    Thank you


    2008/8/28
    To: "Technical"

    Dear Sir / Madam,

    Is it true that Em-Max Hongkong already issue 3500 ICC card to Malaysian member by this August ?
    If so, when the ICC card will issued for Indonesian member ?

    BalasHapus
  73. Mungkin sebaiknya disiapkan website ataupun blok cadangan bilamana blok ini ditutup oleh yang punya.Jadi kita msh bisa terus berkomunikasi (ngomel2 maksudnya)hehe...

    BalasHapus
  74. itu cuma akal2 an perusahaan ,artinya kalau kita tidak setor pendaftaran cash ke Hongkong (bukan on line) baru ICC disetujui atau withdrwl, tidak masuk akal!!!

    BalasHapus
  75. Rekan-rekan member,

    Info terbaru lagi dari Em-Max Hongkong. Masalahnya Team Management Indonesia sudah bubar, jadi ICC Card siapa yg ngurus ?...

    Thursday, September 18, 2008 4:12 PM
    From: "Technical"
    Add sender to Contacts

    ----Inline Attachment Follows-----

    Hi,

    I don't really understand your question. So far indonesia side did not submit any cash sales to the company, therefore even if the icc card is made, they would not be able to withdraw any points.

    Thank you

    2008/9/17

    Dear Sir,

    Understand your explanation regarding the current procedure of ICC Card.

    My point is : Is there any schedule for ICC Card collection for Indonesian member ?
    On next October 2008 or December 2008 ?

    Best regards,

    BalasHapus
  76. Coba hubungi Ibu Erni.. Dia solusi satu2nya cuma dia yg bisa urus emmax. Setau saya dia dekat dengan management pusat. Dia sekarang sakit hati dengan Emmax, dia sudah bikin sunshine jd besar eh malah dipecat bgitu aja sama penggantinya. Ayo kasih semangat ke diaaa untuk urus ini lg....

    BalasHapus
  77. REALITANYA...
    EMMAX MASIH JALAN DI HK...
    REALITANYA...
    TIAP TGL 15 KITA MASIH TERIMA EPOINNT..
    REALITANYA...
    BISNISNYA Masih ada...
    DAN HANYA SAJA REALITA....
    EPOINT TIDAK BISA DI UANGKAN...
    KRN ..REALITANYA...
    TIDAK ADA OMSET DI INDO...
    MAKA..
    UNTUK REALITAS LAINYA....
    KITA HARUS SALING KERJASAMA..
    UNTUK BISA DAPAT ICC...
    DAN REALITANYA...
    SOLUSINYA SUDAH ADA...
    www.emmax-smart.com

    BalasHapus
  78. MEMANG ADA BENARNYA INFO DIATAS TAPI UNTUK PEMBUKTIAN EMMAX HARUS CEPAT MENGAKTIFKAN ICC CARDNYA UNTUK INDO WALAUPUN BEBERAPA AJA, DENGAN DEMIKIAN KITA BISA BERPROMOSI DENGAN TENANG, KITA TERKADANG MENUNDA TEMAN UNTUK JOIN KARENA KITA ADA MASALAH...PEER AJA SEJAK SYSTEM DIRUBAH DAN GANTI NAMA, KITA/LEADER-LEADER NGAK BERANI PRESENTASI/PROSFEK...
    HOHON EMMAX CEPAT-CEPAT UNTUK LUNCURKAN DAN ACTIFKAN ICC CARDNYA!!!
    HOHON EMMAX CEPAT-CEPAT UNTUK LUNCURKAN DAN ACTIFKAN ICC CARDNYA!!! UNTUK INDONESIA

    BalasHapus
  79. HAH..!!!yang bener ja...???!!! setor uang cash baru bisa dapet ICC card, Serasa mo tertawaaaaaa.

    Masih ada yg mo di bodohi..???
    Setor Cash baru di kasih ICC Card,Ya iyalah uang yg kita setor dipake buat bayar withdrawal pake ICC...

    HAHAHAHAHA..Uangnya itu-itu ja.

    Masih ada yg percaya...???

    Kasihan sekali indonesia, sudah jelas2 tertipu dan jelas2 ini money game...MASIH BERHARAP.

    BalasHapus
  80. Pak Herman..???
    Erni...???

    Mereka justru Yang pake uang-uang di manajemen Indonesia gak karuan kaya mereka yang punya perusahaan ja.
    Rebutan Jabatanlah kaya anak kecil rebutan permen.

    Karena mereka cuma mikirin kepentingan perutnya masing-masing.

    Tp klo mo minta di urusin soal emmax jangan ma mereka.

    Karena mereka dah jelas-jelas dipecat, tau kan artinya di PECAT..??

    Kalo mo usut2 soal tanggung jawab ke nama di bawah ini ja :

    1. Yohan Prayudi (Direktur)
    2. Istrinya Robit (komisaris)

    karena pak herman dah resmi serah terima perusahaan dengan dua orang itu.

    Si yohan denger2 sih tinggalnya di daerah Gajahmada, Klo Istrinya Robin di Daerah Pluit

    Gue tuh lagi hunting dua orng itu,Siapa tau duit gue bisa di refund.

    Denger2 sih katanya si yohan dah di kasih sejumlah uang yg gak sedikit oleh pak herman.

    Les Go Hantinng Orang ini...

    BalasHapus
  81. Guys,

    Ada kabar terbaru, satu-satunya orang Indonesia yg masih dipercaya EmMax Hongkong adalah pak HENDRI.

    Dan sekarang pak Hendri sudah MUNDUR dari EmMax !!!!!

    Berarti EmMax Indonesia sudah bubar.............

    Dan kita adalah korban2 dari ulah mereka yg mementingkan diri sendiri dan tidak punya hati nurani.

    Semoga Tuhan akan menolong kita semua, membuka rizki dari sumber yg lain dan bukan dari sumber dari kumpulan orang2 serakah dan tidak bertanggung jawab.

    BalasHapus
  82. Rekan-rekan member Emmax / SEI,

    Dari awal masa pergantian SE ke Emmax ada suatu missunderstanding antara Management SEI, Emmax Hongkong dan para member.

    - Para Member maunya : Kirim ICC Card dulu, baru bergerak cari downline.

    - Emmax Hongkong maunya : Beli GP dulu, baru dikirim ICC Card.

    - Bekas Management SEI : Tidak mau cari jalan tengahnya, mundur teratur dan ada yg di pecat sebab terindikasi korupsi.

    Jadi di Indonesia, tidak ada lagi orang yang jadi penyambung / perantara antara member dan emmax hongkong, sebab tidak ada titik temu antara kemauan para member dengan kemauan emmax hongkong.

    Hal ini berbeda dengan kondisi di Malaysia, Team Management di Malaysia tetap exis. Di Indonesia sudah bubar.

    BalasHapus
  83. Kenapa tidak ada satupun dari kita yang mau melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib ya??semua nya ngelempem n ngedumel aja..mending ada yang mau mencoba mengkoordinir kita semua untuk mengajukan masalah ini ke pihak yang berwenang, sehingga bisa tuntas masalah yang ada, jangan hanya cuma sekedar katanya...katanya...katanya...

    BalasHapus
  84. Bagi anda yang ingin merubah nasib masuklah ke sunshine karena ini bisnis 4G Dijamin nasib anda akan berubah.

    BalasHapus
  85. akan berubah wujud dan berbeda dari hidup anda sebelumnya ... anda akan mendapatkan banyak hal ... yaitu: pembelajaran yg tidak akn terlupakan seuur hidup ...

    BalasHapus
  86. dari kiriman "technicall" ttg mesti jual banyak GP dulu baru di kasi ICC udah benar2 bullshit! scr logika: udah gak ada harapan! kita2 harus berani mengakui udah gak ada harapan! agar tdk berlarut2 dlm penantian yg sia2. apa yg bs dilakukan utk sunshine indo y(i) gugat, harus ikut gugat!!! utk emmax ... boleh menunggu, tp jgn berharap!!! cari kerja yg lain aja spy gak stres mikirin, sambil berdoa agar si pelaku diberkati Tuhan dg banyak duit dan bisa kembalikan uang2 kita. Mengutuk jg percuma, gak ada lg yg bs kita lakukan, kec. ada yg bisa mengusahakan pengusutan scr international, dg persatuuan korban seluruh indonesia, agar nasib ini tdk terulang lg kpd negara2 yg lain. tp memang TDK MUDAH!!!

    BalasHapus
  87. Doa seorang member :
    Ya TUHAN, kiranya engkau mau memberikan rahmat yang berlimpah kepada para pembesar sunshine indonesia yang kiranya masih mempunyai itikad baik. Semoga mereka engkau berikan kesuksesan dalam bekerja sehingga mereka bisa membayar kami-kami yang tersiksa oleh tipu daya mereka sendiri dengan penuh kesadarannya..Amin...

    BalasHapus
  88. Seharusnya kita semua bersatu untuk menyelesaikan masalah ini karena untuk melanjutkan bisnis ini adalah suatu omong besar saja.Tidak mungkin untuk dilanjutkan.

    Kita harus bersatu dengan tuntutan REFUND DANA.

    cuma masalah siapa yg akan mengkordinasikan smua ini..??

    BalasHapus
  89. Sam Mok (Emmax) | September 23rd, 2008 at 4:46 pm

    IMPORTANT NOTICE 重要通告
    Dear Our Valued Distributors,
    亲爱的会员,

    James Phang had made the final announcement that the refund for all Singapore merchant would not be on October 2008 .

    Emmax will inform all Singapore Merchant the actual refund date by next year on February 2009 .

    For any further inquiry you may contact Emmax Management :00852-2377-1777 or 00852-2199-7887

    Regards,
    Sam Mok
    The EmMax Management Team
    帝无限管理层

    BalasHapus
  90. Member Emmax Indonesia itu benar2 telah dibodohin JP, pd waktu penggantian management yg dikomandani Downer hanyalah utk memuluskan pengalihan dana dr Indonesia ke HK dan ujung2nya member diadu dgn management lama spt Herman.Mr dan Erni.Mrs dan dihembuskan issue management lama telah corrupt dsb. begitu dana telah pindah ke HK dibubarkanlah Emmax Indonesia,skrng tinggal berdoa sj smg dananya msh ada dan bs direfund.....semoga

    BalasHapus
  91. semoga ada jln keluar yang terbaik untuk masalah ini,kita berdoa saja,karena doa orang yg kesusahan akan terkabul.was
    by tukul

    BalasHapus
  92. bagaimana kalo kita minta bu erni untuk menjalankan kantor perwakilan lagi di indonesia? karena sepertinya harapan kita ada disitu.. kita mulai lagi merintis bisnis ini dari awal? setuju??

    BalasHapus
  93. erni...pegang manajemen indo lagi??
    Gak salah tuh..??
    Buta Tali matana,Member bali aja dah gak percaya ma dia.

    Karena issuenya dia jual epoint dia ke member bali buat dpt untung saat keadaan sunshine dah gak stabil lagi.

    Klo mo pilih erni coba deh tanya lagi..??

    by piss

    BalasHapus
  94. Tuh member singapura ja dapet refund
    Kok kita lebih milih diam, dengan terus berharap dengan harapan yg gak pasti dan gak jelas blas.

    Ayo dong kita kordinasi bersama, masa sih kalah sama yg kasus arisan, mereka ja berani lapor polisi masa kita berharaaaaaappppp terus.

    Ayo dong..siapa yg mo motori, klo ada pasti di dukung penuh deh

    BalasHapus
  95. erni jual e-point ke bali?? ga salah? ga terbalik?? Anda sangat mengada2.. buktinya sampai sekarang dia masih baik2 saja hubungannya dengan member di Bali..

    BalasHapus
  96. Yang jelas erni sudah gagal dalam menjalankan sunshine.

    Masa kita mau pilih dia lagi?

    sedangkan saja setelah di sunshine dia belum bisa menunjukan sama sekali kredibilitas dia sebagai orang manajemen.

    Saya sendiri dapet bocoran klo orang yg deket sama dia yang memperjuangkan dia selama di sunshine saja kecewa sama sikapnya dia.

    Masa kita mau pilih dia lagi

    BalasHapus
  97. Untuk para member perlu tahu bahwa sushine saat ini sdh tidak ada income krn sdh freezing di-mana2, JP msh komit refund ke member sunshine tapi nunggu GEDE nya Emmax, sampai kapan gedenya Emmax yach......kira2 dekat ama kiamatlah.itulah janji JP yang dihembuskan terakhir.

    BalasHapus
  98. MASALAH ADALAH TANTANGAN
    Bila anda menganggap masalah sebagai beban, anda mungkin akan menghindarinya. Bila anda menganggap masalah sebagai tantangan, anda mungkin akan menghadapinya. Namun, masalah adalah hadiah yang dapat anda terima dengan suka cita. Dengan pandangan tajam, anda melihat keberhasilan di balik setiap masalah.

    Masalah adalah anak tangga menuju kekuatan yang lebih tinggi. Maka, hadapi dan ubahlah menjadi kekuatan untuk sukses anda. Tanpa masalah, anda tak layak memasuki jalur keberhasilan. Bahkan hidup ini pun masalah, karena itu terimalah sebagai hadiah.

    Hadiah tersebar yang dapat diberikan oleh induk elang pada anak-anaknya bukanlah serpihan-sepihan makanan pagi. Bukan pula, eraman hangat di malam-malam yang dingin. Namun, ketika mereka melempar anak-anak itu dari tebing yang tinggi. Detik pertama anak-anak elang itu menganggap induk mereka sungguh keterlaluan, menjerit ketakutan, matilah aku. Sesaat kemudiaan, bukan kematian yang mereka terima, namun kesejatian diri sebagai elang, yaitu terbang. Bila anda tak berani mengatasi masalah, anda tidak akan menjadi seseorang yang sejati.

    BalasHapus
  99. MASALAH MEMANG ADA, TAPI BUKAN MASALAH DI SUNSHINE. HARAPAN DI SUNSHINE APAKAH MASIH ADA. kALAU MASIH ADA KAPAN MASALAH INI BISA TERATASI DENGAN BAIK. BAGAIMANA NASIB-NASIB BAGI MEMBER YANG MENJUAL TANAHNYA UNTUK BISA BERHARAP DI SUNSHINE BISA MENJADI BESAR, EH APA JADINYA MAU UNTUNG JADI BUNTUNG. APAKAH SAMPAI SEKARANG SUNSHINE MASIH BISA DIHARAPKAN LAGI ATAU TIDAK. COBA DIPIKIRKAN BAIK-BAIK APAKAH KERJA SUNSHINE CUMA BOHONGI MEMBER-MEMBERNYA. SAYA HARAP MANAJEMEN SUNSHINE BISA DIPERTANGGUNGJAWABAN JANGAN CUMA DIBERITAHUKAN AJA. SALAM BUAT MEMBER-MEMBER YANG MAU BERJUANG UNTUK BISA MENUNTUT MANAJEMEN BISA MEMPERTANGGUNGJAWABAN ATAS KERJA YANG DIJALANKANNYA.

    BalasHapus
  100. GAGAL.....SIAPA TAKUT ???
    Apakah anda takut gagal? Sedemikian takutnya sampai anda tidak berusaha untuk mencoba? Coba anda pikirkan kembali, hal tersebut benar-benar tidak masuk akal. Dengan tidak mencoba barang sekalipun, sebenarnya anda sudah gagal. Jadi rasa takut gagal adalah penyebab kegagalan yang pasti.

    Apakah anda merasa takut? Coba perhatikan rasa takut anda. Perhatikan pesan yang berusaha disampaikannya. Rasa takut membuat anda lebih waspada. Rasa takut memberi energi ekstra. Rasa takut membuat anda mampu mengatasi tantangan tersulit. Tidak ada yang mampu mendorong sumber daya dalam diri anda lebih dari rasa takut.

    Rasa takut sebenarnya ada untuk mendorong anda maju, bukan untuk menahan anda. Biarkan rasa takut mengajarkan anda. Biarkan rasa takut menghentikan anda. Saat rasa takut menahan anda, coba perhatikan baik-baik apa yang menyebabkan rasa takut dan anda akan menemukan alasan untuk bergerak maju.

    Kegagalan paling abadi adalah kegagalan untuk mulai bertindak. Bila sudah mencoba dan ternyata gagal, anda memperoleh sesuatu yang bisa dipelajari dan mungkin dicoba kembali. Anda tidak akan pernah gagal bila anda terus berusaha

    BalasHapus
  101. Banyak omong aja...
    Mending mikirin gmn caranya dana bisa di refund, ga usah malah ngasi ceramah segala..bukan malah tambah baek, tar malah tambah PUYENGGG..!!!!

    BalasHapus
  102. Bener....lebih baik dari kita ada yg bisa kontek ke emmax HK Atau ke emmax malaysia (sam mok), baru info ke forum ini. Dan utk semua yg berkomentar tlg dong beri nama samarannya.....TQ

    BalasHapus
  103. KENAPA HARUS NAMA SAMARAN ??????
    TERANG2 AJA KAN ENAK....

    BalasHapus
  104. Kayaknya yang ikut sunshine tu orang2 yang punya duit, paling tidak relasinya bagus...cuma knp sekarang kok malah melempem ya, ga ada satu pun yang mau koordinir buat ngurusin dana2 yang ter pending..ga usah berharap sama upline deh, udah pada kabur semua, yakin lah krn saya udah tanyain satu2 semuanya...pada bajingan semua kok..

    BalasHapus
  105. Kepada semua member sunshine empire Indonesia.Perkenalkan nama saya Willy Zulkarnaen,saya ada rencana untuk melanjutkan kasus Sunshine Empire ini ke jalur hukum Indonesia.Kenapa saya mau menempuh jalur ini karena saya rasa sudah saatnya kita sebagai member berbuat sesuatu selain menunggu.Kalau berkenan dengan yang lain saya ingin mengajak teman-teman semua untuk bergabung dengan saya.sebelum itu mungkin anda bisa menghubungi saya terlebih dahulu supaya saya bisa jelaskan sedikit tentang rencana saya ini.mungkin anda bisa hubungi saya di 081806970042 atau di 98808611.Perlu diinfokan juga bila saya tidak sempat menjawab telp anda,mungkin anda bisa tinggalkan nama dan no telp anda agar saya bisa hubungi anda kembali.terima kasih atas perhatiannya dan besar harapan saya partisipasi teman-teman semua.

    BalasHapus
  106. Sebelum ke jalur hukum mendingan cari mr. herman dulu, alamat tinggalnya di alam sutera

    BalasHapus
  107. Kalau tidak salah nama pemilik perusahaan sunshine masih atas nama beliau...

    BalasHapus
  108. ADA INFO BARU SILAHKAN KE
    www.emmaxindo.blogspot.com

    ADA INFO BARU SILAHKAN KE
    www.emmaxindo.blogspot.com

    Disamping sebagai pemback-up data kalau WEB INI HILANG

    BalasHapus
  109. Mr Pang tidak lebih cuma seorang penipu dan manusia yg tidak punya hati nurani !

    BalasHapus
  110. rekan2 kita yg disurabaya, yogya dan bali sedang menjalankan solusi yg diberikan oleh leader yg ada di surabaya.. kenapa Anda semua tidak ikut mendukungnya??

    BalasHapus
  111. Memang pak Rambut sama Hitamnya....
    lalu daya tahan kita masing2 memang berbeda... sehingga mengakibatkan .... Persepsi dan Respon kita-kita juga berbeda.. Oleh Karena Itu....Dalam hal Ini Ex SE Indonesia terbagi 4 Kelompok :
    Kelompok 1 --> Orang2 Yang Cuek.
    Kelompok 2 --> Orang2 yang Menunggu saja
    Kelompok 3 --> Orang2 Yang Mengumpat & Caci maki
    Kelompok 4 --> Orang2 yang Mau AKTIF LAGI di EMMAX dan Membesarkan Emmax sehingga Semua Masalah Selesai.
    .........
    Nah Jika Anda2 Termasuk Kelompok yang ke 4, Maka Monggo... Kita bicarakan dengan Kepala Dingin...
    Intinya TIDAK ADA MASALAH DIDUNIA INI YANG TIDAK BISA DI SELESAIKAN...
    Yang MASALAH HANYA.. MAU OR TIDAK MAU...
    detail info go to www.emmax-smart.com

    BalasHapus
  112. apa solusi yg di tawarkan ama leader di surabaya ke member? mengapa gak open di forum ini aja?

    BalasHapus
  113. kayanya kalo dijelasin disini terlalu panjang tuh bos... mendingan hubungi orangnya langsung.. saya juga sedang coba saran beliau.. semoga ini memang solusi yg tepat buat kita semua..
    aminnnn...

    BalasHapus
  114. Kabar terakhir Herman Furama ada di bangka...kenapa ga di cari aja...toh yg jadi Direkturnya selama ini dia...

    BalasHapus
  115. Halo member-member sunshine. Saya mau nanya ke member-member apakah masih bisa diharap lagi di sunshine dan tidak dan masih ada yang mau tanggung jawab. Apakah member-member sunshine ada pikirkan Mr. Phang ada hubungannya dengan sunshine indonesia atau tidak atau cuma kerja sama dengan Mr Herman untuk sunshine indonesia. Kalau Mr. Phang ada tanggung jawabnya, tolong member-member untuk bicara ke Mr Phang agar masalah ini dapat diselesaikan jangan asal nunggu aja. 1 tahun 2 tahun mau sampai kapan. Saya harap Mr. Phang bisa aktif di Indonesia juga bukan di singapura aja dan uang yang inves di sunshine bisa dikembalikan oleh Mr. Phang ke member-member Indonesia.

    BalasHapus
  116. Ass wr wb
    Rekan2 semua...ini ada sedikit info terbaru dari TOP Leader Emmax yang masih aktif yang sdh berkunjung ke Sby - Samarinda n JKT.
    Mudah2an ber manfaat.

    Ttd
    Doddy - sby

    BalasHapus
  117. Ass wr wb
    Rekan2 semua...ini ada sedikit info terbaru dari TOP Leader Emmax yang masih aktif yang sdh berkunjung ke Sby - Samarinda n JKT.
    Mudah2an ber manfaat.
    silahkan akses : http://e-maxindo.blogspot.com/

    Doddy-sby

    BalasHapus
  118. PT. Sunshine Empire Indonesia dinyatakan PAILIT
    Sumber info www.metrovisi.com

    PT SUNSHINE EMPIRE INDONESIA (PT SUNSHINE), badan hukum Indonesia, berdasarkan penetapan hakim Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah dinyatakan PAILIT dengan segala akibat hukumnya.(Pengumuman di harian Rakyat Merdeka tanggal 8 Oktober 2008 Halaman 3). Bagi bapak/ibu yang merasa telah bergabung dengan SUNSHINE dan telah dijanjikan pengembalian 300%, e-point dan ICC Card yang tidak pernah terealisasi dapat ikut mendaftar sebagai KREDITUR PT SUNSHINE untuk mengusahakan kembali hak-haknya dengan menghubungi Pengacara MADA HEKOPUNG, SH. HP No.0818197045 atau JARO DIOGO, SH. HP No. 08128186464.

    BalasHapus
  119. ternyata solusi yg ditawarkan hanya jebakan demi kepentingan pribadi bagi leader ybs, krn terindikasi penggalangan dana publik dengan kedok solusi (syarat utk dapat ICC card hrs beli GM baru byr cash USS5000), apa leader ybs juga mau byr cash sebesar itu??? atau hanya berusaha rekrut org saja dg byr lagi senilai itu? berarti hanya cari korban baru saja

    BalasHapus
  120. kalau memang emmax indo masih jalan...apakah ada yg mau beli e-point? 1 e-point = Rp5000,-
    Total ada 800 e-point...

    BalasHapus
  121. TINDAKAN KITA SEBATAS KITA MEMANDANG DUNIA.

    Bila anda memandang diri anda kecil, dunia akan tampak sempit, dan tindakan anda pun jadi kerdil.

    Namun, bila anda memandang diri anda besar, dunia terlihat luas, anda pun melakukan hal-hal penting dan berharga.

    Tindakan anda adalah cermin bagaimana anda melihat dunia. Sementara dunia anda tak lebih luar dari pikiran anda tentang diri anda sendiri. Itulah mengapa kita diajarkan untuk berprasangka positif pada diri sendiri, agar kita bisa melihat dunia lebih indah, dan bertindak selaras dengan kebaikan-kebaikan yang ada dalam pikiran kita. Padahal dunia tak butuh penilaian apa-apa dari kita. Ia hanya memantulkan apa yang ingin kita lihat. Ia menggemakan apa yang ingin dengar. Bila kita takut menghadapai dunia, sesungguhnya kita takut menghadapai diri kita sendiri.

    Maka, bukan soal apakah kita berprasangka positif atau negatif terhadap diri sendiri. Melampaui di atas itu, kita perlu jujur melihat diri sendiri apa adanya. Dan, dunia pun menampakkan realitanya yang selama ini tersembunyi di balik penilaian-penilaian kita.

    BalasHapus
  122. Hello everyone, Please read. NO SE IF YOU HAVE A BRAIN! I'm from Malaysia. I was 20 years old, invested 1GoldPrime and 3 SilverPrime in SE, which i only received back about RM8,000 from investment of RM50,000. I"m not afraid to tell out my name, Riche Ewe Chien, Tel.No:60146389897, email riche4vr@hotmail.com. I have also RM40,000 ++ in my Emwealth account which I already given out my stock and DID NOT RECEIVE any money! Emwealth CHEATED my money totally, saying we giving out stock then in 2 weeks time will receive payment. It's now already 9 months, EMwealth has closed down, no email no phone call no one to ask. Emmax is by the same person, same leaders. DO you actually think it will give you what you want? Yeah, a dream only, a dream that will never come true for you. The only thing that comes to you is just MISERIES and RUGI,RUGI,RUGI ! Trust me, I was the assistant of director in Sunshine Empire M'sia once. That job was perfect, but the SE investment and emwealth online e-commerce was all bull shit. If you have a brain, hands together and save your money yourself rather than giving it to someone who does not even care about your fate.
    Best regards,
    Riche Ewe

    BalasHapus
  123. siiip...chat aja yuk, biar ga ngomel2 disini, ga da gunanya...
    hartono1977@yahoo.co.id

    BalasHapus
  124. That's really good information for us, Thanks A Million Richie.

    I Hope the other will realize and wake up from their dream.

    And starting to build a smart plan to get back their money.

    IF WE UNITE I BELIEVE WE CAN GET BACK OUR RIGHT.

    LET'S UNITE ALL MALAYSIANS, INDONESIAS, SINGPOREANS AND OTHER COUNTRY TO FIGHT BACK.

    BalasHapus
  125. Bagi member /kreditur Sunshine Empire yang ingin mendaftar proses likuidasi asset dan mendapatkan kembali hak-haknya paling lambat tanggal 5 November 2008 .Segera menghubungiPengacara MADA HEKOPUNG, SH. HP No.0818197045 atau JARO DIOGO, SH. HP No. 08128186464.
    Lihat koran Rakyat Merdeka atau Harian Bisnis Indonesia hari jum'at besok tanggal 17 Oktober untuk info lebih lanjut

    BalasHapus
  126. bung, asset yg mana lagi?? bukannya aset udah dijualin sama yohan dan istrinya robin??

    BalasHapus
  127. HARAPAN ITU MASIH ADA ....
    dan saat ini member di Surabaya - Samarinda - Bali - Jogya sudah mulai aktif lagi ...
    so untuk info terbaru
    update informasi perkembangan emmax indonesia silahkan akses:

    http://e-maxindo.blogspot.com

    Salam Sukses
    Doddy Eka Putra,ST - Surabaya

    BalasHapus
  128. Hi.
    I was Msia SE staff before office being closed due to rental cant be continued as account of SE was freezed.To be frank,i donno who the hell is the Riche.I just bit angry to what he has commented over here!!In Fact,i did hv 4GPs and now waiting to be refund.Yet i still have confidence towards EGA cz i know what is happening all the while!In Msia,there are 3 Main Groups of Leaders still active!Mr Soh,Mr Bernard and Msian Spore Team(JAG)!!Im here not to stand at either Company or Networker side!As a Customer,i just wana get back my Model!However,by complaining or making noise over here doesnt really help!In Fact,this will just make thing worse!!Sales of EmMax is getting better n better!!The hope of getting refund is much higher!!So,pls STOP STIRRING SHIT here!!You Think that by complaining to government department will help?!Don't be too naive or u know nothing bout business!!Btw,there are 3 Spore team leaders in Indon now!try to contact them n know wat actually happened,solutions and how to continue in EmMax!!Guys,Be More Mature n Look Forward!!

    BalasHapus
  129. klo emmax mau jalan di indonesia, obati dulu sakit hati member2 lama yg merasa ditipu, trus bikin kantor resmi di jakarta. emmax sdh mirip thian si ato amway skrg, klo begitu jangan jual BM, SM ato GM mahal2. ikutin standar penjualan produk2 makanan kesehatan aja, apalagi return cuman 4% per bulan gak menarik! di tambah icc bodong lagi, bakal berat emmax akan jalan lgi. Harus ada leader super besar di indon yg mau bangkitkan emmax, klo cuman 3 leader singapore ato org2 asing dr kutub utara, planet mars bahkan pluto .... lebih tak tersentuh hukum lagi bo ... lebih menakutkan lagi ... mending suruh nenek2 aja jadi leader sekalian. jangan samapai kita terlalu berharap akhirnya masuk mulut hatimau keluar ke mulut buaya ... silahkan peretimbangkan teman2 ... aku sindiri punya 12 GP, udah melanglang buana ke seluruh kantor SE, akhirnya berakhir tragis dg pahit hati. yg mau coba jalankan emmax mesti pertimbangkan analisa di atas. Thanx.

    BalasHapus
  130. PENGUMUMAN PAILIT DAN UNDANGAN RAPAT KREDITUR PERTAMA SUNSHINE EMPIRE
    pada hari Rabu tanggal 22 Oktober 2008 jam 10.00 wib , bertempat di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat Lantai 3 di Jalan Gajah Mada No.17 Jakarta Pusat
    Batas akhir pengajuan tagihan dan verifikasi pajak kepada kurator tanggal 5 November 2008
    info lengkap di koran Rakyat Merdeka hari ini 17 Oktober 2008 halaman 3 dan di harian Bisnis Indonesia
    Pengumuman ini disampaikan kepada pihak pihak yang berkepentingan dan masyarakat umum yang mengetahui

    BalasHapus
  131. solusi yang ditawarkan itu ternyata hanya solusi gombal, demi kepentingan pihak leader/jar luarnegeri kt harus aktif rekrut menyedot dana segar dari Indo yang sudah sedemikian terpuruknya, merana karena kebijakan2 yang dipaksakan, itu semua jebakan, berhati2 lah dan pakai hati nurani, bhw cara2 spt itu hny akan menambah korban baru

    BalasHapus
  132. setuju.. sy juga sependapat bahwa solusi yang ditawarkan itu pembodohan publik, kita org Indonesia hanya dibodoh2in saja, kenapa leader2 muda dari Sing mesti cari omzet di Indonesia, kl mereka leader2 handal mestinya mereka bs gempur pasar dari negaranya sendiri, kok tidak sejak dulu rame2 keroyokan ngomzet di Indonesia, dasar perampok.

    BalasHapus
  133. MEMANG HIDUP INI SEBUAH SIKLUS...
    ROAD SHOW EMMAX INTERNATIONAL
    DI BALI - JOGYA - SBY
    INFO LEBIH LANJUT DAN FOTO2NYA LIHAT DI :
    http://e-maxindo.blogspot.com/

    ATAU HUB:
    DODDY - SURABAYA
    081331022178 / 081-703381603

    DICARI PIONER/LEADER DI MASING2 KOTA YANG MAU AKTIF UNTUK MEMBESARKAN EMMAX INDONESIA SEHINGGA AKAN DAPAT MEMBANTU SAUDARA2 KITA YANG TIDAK BISA AKTIF NANTINYA UNTUK MENG-CASH-KAN POINT2 MEREKA.

    BalasHapus
  134. PEMBERITAHUAN :
    SAYA DODDY EKA PUTRA..
    MEMBERITAHUKAN KEPADA REKAN2 YANG ADA DI FORUM INI...
    BLOG SAYA .. http://e-maxindo.blogspot.com
    SENGAJA DITERBITKAN SEMATA2 SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI ORANG2 YANG MASIH MENARUH HARAPAN, BAHWA EMMAX ITU ADA DI INDONESIA..

    JADI TIDAK MEMUNCULKAN KOMENTAR2..
    KARENA AJANG KOMENTAR DI FORUM INI TEMPATNYA..

    SEBENARNYA MENURUT SAYA SIH LEBIH BAIK KALAU KITA DISKUSIKAN LANGSUNG APA VIA TELP ATAU KETEMU DENGAN MEMUNCULKAN INDENTITAS KITA DENGAN JELAS...

    KARENA MAS/PAK/BU/BRO/SDR/SDRI/MBAH/KANGKUNG ORANG AKAN RESPEK DENGAN ANDA JIKA ANDA TAMPIL DENGAN IDENTITAS YANG JELAS...

    JADI SEKALI LAGI .. SAYA SAMPAIKAN DISINI BAHWA TINDAKAN SAYA MENG-OFF-KAN FORUM KOMENTAR.. BUKAN KARENA SAYA TAKUT DSBNYA.

    SAYA HARAP ANDA FAHAM ....
    KARENA MEDIA SMS, TELP, KETEMU ATAU FORUM INI BISA ANDA GUNAKAN UNTUK MENYAMPAIKAN PENDAPAT ANDA ATAU KETIDAK SETUJUAN ANDA KEPADA SAYA ATAS APA YANG SAYA LAKUKAN...

    DAN SUNGGUH... SAYA HANYA AKAN MERESPON KOMENTAR TERSEBUT JIKA DISERTAI DENGAN INDENTITAS ANDA YANG JELAS (NAMA, ALAMAT, TELP, N ID MAX... ANDA),, JIKA TIDAK... MAKA ANDA HANYA AKAN SIA2.

    BalasHapus
  135. bpk/ibu ada yg ikut hadir di UNDANGAN RAPAT KREDITUR PERTAMA SUNSHINE EMPIRE pada hari Rabu tanggal 22 Oktober 2008 di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat Lantai 3 di Jalan Gajah Mada No.17 Jakarta Pusat? bgmn pendapatnya atau infonya?

    BalasHapus
  136. WAH..MUNGKIN KLO MINTA REFUND JUGA BISA KE SI DODDY INI.

    DIA KAN YANG KATANYA MASIH BISA JALANIN EMMAX DAN PUNYA HUBUNGAN KELUAR BAGAIMANA KLO KITA MINTA DIA YANG URUS REFUND SELURUH MEMBER INDONESIA.

    AYO YANG MAU REFUNG KE DODDY JA

    BalasHapus
  137. ^^ Anda ini sangat bodoh.. doddy itu menawarkan solusi bukan terima refund.. typical pemalas..

    BalasHapus
  138. Si doddy tetap jalanin emmax adalah tindakan bodoh.

    dia jalanin emmax di indonesia dasarnya apa..???

    APA ADA KANTORNYA DI INDONESIA..???
    APA ADA IJIN USAHANYA DI INDONESIA..??

    KLO MO JALANIN USAHA YANG PENTING IJIN USAHA MUTLAK HARUS PUNYA.

    KLO GAK ADA MANA BISA DI PERTANGGUNG JAWABKAN SECARA HUKUM BILA ADA PENIPUAN.

    GIMANA BUNG DODDY BISA JAWAB PERTANYAAN INI..????????

    BalasHapus
  139. Bagi yang sudah jadi korban sunshine empire maupun emmax laporkan saja kepolisi agar si doddy dan daviddoff tidak bawa korban baru lagi karena melanggar hukum disini, uu komunikasi no.11 2008 mengatur tentang bisnis internet di Indonesia biar kapok he..he..he..

    BalasHapus
  140. Kami yang berada di Brunei juga menghadapi masalah dan dilema yang sama, email pertanyaan tidak dibalas, management tidak mahu datang untuk buat penjelasan, dan kad ICC yang dijanjikan masih ditunggu. Kami di Brunei terputus langsung berita mengenai SE atau Em Max tiada sebarang pengakhirnya akan status bisnes ini . Kita bersabar saja jika rezeki kita ia tak kan lari kemana pasti kepada yang hak nya jua salam dari kita orang di Brunei

    BalasHapus
  141. aku rasa kebanyakan comments yang -ve tu dari Pioneers SE Indon dahulu..hairan mereka sedang jalankan MONEY GAME tapi u orang tidak marah marah atas mereka!company masih jalan..international leaders pun masih jalan..u orang bising bising yang bukan bukan sahaja..dulu masa untung happy happy..sekarang sikit masalah dari government spore n msia tapi biz ni masih jalan..packages masih ada rebate bonus masuk accounts..u orang kalau tak mau kerjasama just diam diam tunggu saja!!jgn buat sendiri macam aunty di pasar buat kacau je!

    BalasHapus
  142. AMARAN : Pak Eddy & Pak Joyo & Bu Essi & Pak Patrick(M'sian) SEDANG JALANKAN BIZ MONEY GAME!!!!MEREKA YANG TIDAK MAU MENANGGUNG TANGGUNG-JAWAB MENJALANKAN SOLUSI DI EM-MAX UNTUK MENCAIRKAN POINTS LAMA DOWNLINES & CUSTOMERS!!BERANI LAGI MEREKA MAU MENIPU WANG INDONESIANS!!BANGUN LAH KITA!!!SUNSHINE EMPIRE MASIH JALAN HANYA DENGAN PERUSAHAN YANG BARU,EM-MAX!!KALAU TIDAK MAHU IKUT SOLUSI,NUNGGU LAH EM-MAX DIKEMBANGKAN OLEH LEADERS INTERNATIONAL!!

    BalasHapus
  143. setuju kita berdoa aza biar cepet selesai dan ada solusinya dengan cepat mlm big money hanya tipuan mereka lagi mereka tidak ada tanggung jawabnyaa

    BalasHapus
  144. Duh..tidak kenal ke siapa tu Mr Davidoff?!His Network Is The Biggest In M'sia Now!!The Other 2 Network Leaders In Msia are Mr Soh and Mr Bernard!!Mr Davidoff's Network is Ai-Max International!!His Network not just Bombing In Msia But Also China!!Pls view Pak Doddy's blogspot!They even running Seminar,BIP at 5 Star Hotel!That's Why He Can Focus In Indon n Supporting Those Still Want To Active!!Really No Idea With What You People Have Such NEGATIVE Thinking Towards Em-Max while Other Leaders n Companies are doing MONEY GAME and Closing Down!!Yet We Are Still Running!!Ask Yourself : Where Are Your Leaders?!! Or You Youself As A Leader But Not Helping Your Downlines?!!!

    BalasHapus
  145. Duh orang2 ini kok tidak berterima kasih dengan pak Doddy.....
    Selama saya mengenal dia sejak awal gabung di Sunshine Beliau adalah salah seorang Upline yang penuh tanggungjawab untuk membantu mitra2...
    Dan Beliau Memutuskan untuk Kembali Fight di Emmax saat ini justru dengan Niat untuk Membantu Mitra2nya yang belum balik modal..
    Saya Mengenal beliau bagaimana dulu awalnya dia gabung di SUnshine dengan modal Minus (alias minjam).. tapi dalam waktu hampir 1 thn memang benar testimoni beliau bahwa telah merubah finansial keluarganya ... 180 derajat dari Sunshine...
    Artinya.. Kalau Beliau Memang Tipe Leader yang tidak bertanggung Jawab...seperti TOP-TOP Leader ANDA yang Telah Meninggalkan ANDA saat ini.. Bahkan Menawarkan MONEY GAME Baru...
    Tentu Beluau Bisa Melakukanya...
    Sampai Saat ini Argumentasi Beliau masih masuk Akal tentang Bangaimana dan Kenapa dengan Sunshine serta Bagaimana Konsep Sunshine yang sekarang berubah menjadi Emmax....
    Argumentasi Beliau Setahu saya SUlit untuk DI Bantah... REALISTIS dan LOGIS tentang Bisnis Emmax......
    Sehingga saya memahami benar kenapa beliau Kembali Fight di Emmax....
    Pernah saya sampaikan kebeliau....
    untuk membantah info di forum yang miring tentang dia.... Dia hanya mengatakan....
    KITA SAAT INI HANYA AKAN FOKUS DENGAN ORANG YANG MAU JUJUR UNTUK MEMBANTU ORANG LAIN KATA BELIAU.... KALAU KITA KOMENTARI "SAMPAH" MAKA kita akan menjadi SAMPAH JUGA"....
    Maaf Pak DOddy ... kalau saya menulisnya disini.. krn saya tidak tega.. anda difitah mentah2....Memang terkadang niat baik tidak selalu direspon baik juga oleh orang ya pak ??
    SUKSES UNTUK ANDA...SAYA DUKUNG PENUH..
    TETAP FIGHT... dengan Mr Davidoff Untuk Membesarkan Emmax di Indonesia....
    Krn sebagaimana kata bpk.. Penduduk Indo ada 250JT orng dan ini market yang sangat besar untuk kita bantu taraf ekonominya dengan INTERNATIONAL BISNIS EMMAX dengan KONSEP E-Commerce...

    BalasHapus
  146. salut buat pak doddy atas kegigihannya... buat yg ga mau jalan lagi, jangan komentar negatif lah.. sebenarnya kalu kita mau berfikir dengan jernih, jika kita tidak mengomentari hal yang negatif dan pak doddy jalan dengan konsep emmax yang baru, otomatis kita terbantu.. BETUL ga?? kalau emmax bisa besar seperti dulu lagi, otomatis kita bisa cairkan point kita... jadi yang mau ikut gabung dengan pak doddy, silahkan, bagi yang tidak mau gabung, jangan hambat usaha orang lain.. saya juga masih menunggu kantor Indonesia dibuka kembali, dan saya pun dengan penuh keyakinan akan jalan lagi (saya punya 5GP dan 2SP).. karena jika kantor Indonesia dibuka kembali, emmax akan berjaya seperti dulu lagi... SELAMAT BERJUANG MR. DODDY... salam dari saya di Jakarta.

    BalasHapus
  147. Untuk Mr. Doddy..

    Kenapa Anda tidak mengusulkan ke davidoff untuk bicara ke James Phang or Mr. Jackie Hoo agar segera membuka kantor perwakilan lagi di Indonesia?
    Saya pikir, kalau kantor dibuka kembali, usaha Anda dan rekan2 yang lain pasti lebih ringan dan sangat terbantu..

    BalasHapus
  148. Hallo Mr Dody
    mana ICC CArd yang udah jadi dan udah bisa di Cairkan kita tunggu berita berita nya biar kita bisa ikut bergabung kembali

    BalasHapus
  149. Untuk pak doddy, bgmn dengan sy yg mau gabung kembali. Skrg ada point +/- 4000an tapi tak punya uang cash lagi. apa ada solusinya?

    BalasHapus
  150. permasalahan bapak sama seperti saya.. dan saya akhirnya mengambil paket SE dengan em-points yang saya punya dan ditaruh di jaringan pak doddy.. dan menurut pak doddy, saya harus cari downline baru yg bisa beli GM baru, karena bagi yg beli GM baru bisa dapat icc card dan dapat diuangkan. jadi saya bisa titip withdrawal dengan downline tersebut..

    BalasHapus
  151. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti...

    Apakah solusi doddy akan berhasil menjalankan bisnis ini di indonesia tanpa landasan hukum yang jelas..??hanya berlandasan janji-janji.

    Klo berhasil kita acungkan jempol buat doddy dan klo kantor perwakilan di indonesia di buka kembali KITA AJUKAN DIA SEBAGAI DIREKTUR untuk cab indonesia..

    TAPI KALO TERJADI HAL YANG SAMA SEPERTI WAKTU DI SUNSHINE..doddy lah orang pertama yang harus menjelaskan semua...

    Bagi kawan-kawan yang mau bergabung kembali, pikirkanlah baik-baik jangan hanya mau dikasih JANJI-JANJI TAPI MINTALAH BUKTI YANG KONGKRET BUKAN KAMUFLASE.

    SALAM SUKSES UNTUK SEMUA.
    SEMOGA HARTA DAN KEKUASAAN TIDAK MEMBUTAKAN HATI NURANI KITA

    BalasHapus
  152. ASS WR WB..
    SALAM SUKSES...

    KEPADA REKAN2 SEMUA SAYA MINTA MAAF KALAU BLOG www.e-maxindo.blogspot.com saya tidak bisa di akses.. Saya juga kurang tahu persis kenapa, saya sdng mengusahakan untuk terbit kembali (saya tidak mau menuduh apapun juga).....

    TAPI sebagai solusi informasi...
    sementara www.e-maxindo.com dalam proses penyempurnaan...

    maka....

    mitra bisnis sekalian bisa akses di
    http://em-maxindo.blogspot.com/

    Maaf atas ketidaknya nyamaan ini..

    Salam hormat

    Doddy Eka Putra,ST
    081-331 022 178
    trim...

    BalasHapus
  153. SALAM HORMAT..
    FROM DODDY EKA PUTRA..

    ALHAMDULILLAH......

    TELAH TERBIT KARTU ICC CARD BARU:
    AN DODDY EKA PUTRA
    AN RAMA A ASIA
    AN RATNA W

    GAMBAR INI DIBERIKAN OLEH UPLINE SAYA MR.SOH YANG DIA BAWA DARI KANTOR HONGKONG.
    DAN TGL 6 NOV 08 ADA MEETING LEADER DI MALAYSIA AKAN SAYA TERIMA ICC TERSEBUT...

    SILAHKAN LIHAT KIRIMAN ICC TERSEBUT DI

    http://em-maxindo.blogspot.com/

    LANGKAH BERIKUTNYA ADALAH:
    -- TERIMA ICC LALU... WIDRAWL --> SETELAH 15 HARI --> SAYA AKAN KE ATM YANG BERLOGO MASTERCARD/CIRRUS--> UNTUK MENARIK UANG PAKAI ICC....

    NAH UNTUK YANG INI ... TUNGGU INFORMASI SELANJYTNYA.. .. OK..


    SALAM SUKSES EMMAX

    DODDY EKA PUTRA

    BalasHapus
  154. HARAP BERSABAR ATAU
    MENUNGGU EMMAX SAMPAI BESAR

    http://premiumcompounder.com/?ref=bali08

    BalasHapus
  155. Sudah sangat mengesalkan dan sangat memprihatinkan, ternyata para leader yang ada di Indonesia kalau di tanya tlp dimatiin atau tidak diangkat dan sms juga tidak di jawab, jadi sebenarnya semua ini hanya bohong belaka, tak do'akan semoga cepat bisa besar lagi dan bisa bayar member lagi, aku mending jalan di lain modal murah hasilnya nyata dan tidak membohongi orang , http://www.bifinexpress.com/?id=gofar

    BalasHapus
  156. Ass wr wb.
    Saya saat ini sedang mengikuti traning PSC di kantor Emmax di Singapore. Tranernya mr James Phang, Mr Jacke Hoo dan Mr Collin. Traning yang berlangsung selama 2 hari dari tgl 8-9 nov diikuti oleh 75 orang dari Spore, msia, Dubai dan Indonesia (saya sendirian tapi ada upline mr davidoof yang bantu). soo tunggu info lebih lanjut di http://em-maxindo.blogspot.com

    oooo yyya...
    ICC card juga sudah saya terima dari mr Soh Upline saya (singaporian)..
    infonya ada di blog...

    Saat ini sdng di Spore..

    Sukses Emmax... Indo

    BalasHapus
  157. Info tentang PSC dan Mr. James Phang silahkan akses selalu di...

    http://em-maxindo.blogspot.com

    Dapat kan segera Info2 terbaru tentang emmax saat ini.

    Salam Sukses

    Doddy Eka Putra

    BalasHapus
  158. New Info: from Doddy
    Kepada seluruh mitra Emmax yang telah bergabung di Network Singapore, di info kan supaya memindahkan semua Em-Point lama yang ada ke ID yang baru, karena mulai Hari senin tgl 17 Nov 2008,Semua Jaringan yang Baru akan terKonversikan (Converted) menjadi jaringan Singapore.

    Demikian

    Doddy Eka Putra
    Bravo Emmax...

    BalasHapus
  159. Langkah Register ke Emmax:
    Pilih salah satu :

    BE = 190EMpts x 1.1 USD = 209 USD
    Dapat : - Paket Produk*
    - 3 Hak Bisnis
    or
    SE = 850EMpts x 1.1 USD = 935 USD
    Dapat : - Paket Produk*
    - 15 Hak Bisnis
    - Cash Back = 102 USD

    PAKET PROFIT SHARE EMMAX :
    ADA 4 PILIHAN PAKET :

    1. Bronze Max (BM)
    BM = 330EMpts x 1.1 USD = 363 USD
    Dapat: - Paket Produk*
    - Point Paket**
    - 1 Share. Rabate 10% Profit Emmax Interntional -> Tot: 600 EMpts
    - Di Bayar Tiap2 bulan tgl 15 +- 15 EMpts

    2. Silver Max (SM)
    SM = 1650 EMpts x 1.1 USD = 1.815 USD
    Dapat : - Paket Produk*
    - Point Paket**
    - 5 share. Rabate 10% Profit Emmax Intr -> Tot: 3750 Empts
    - Di bayar tiap2 bulan tgl 15 +- 50 EMpts
    - Dapat ICC

    3. Emerald Max (EM)
    EM = 3300 EMpts x 1.1 USD = 3.630 USD
    Dapat : - Paket Produk*
    - Point Paket**
    - 10 Share. Rabate 10% Profit Emmax Int -> Tot: 9000 EMpts
    - Dibayar tiap2 bulan tgl 15 +- 120 EMpts
    - Dapat ICC

    4. Gold Max (GM)
    GM = 6600 EMpts x 1.1 USD = 7.260 USD
    Dapat : - Paket Produk*
    - Point Paket**
    - 20 Share. Rabate 10% Emmax Intr -> Tot : 18.000 EMpts
    - Dibayar tiap2 bulan tgl 15 +- 300 EMpts
    - Dapat ICC

    Keterangan :
    Widrawl : 1 EMpts = 1 USD rate
    Paket Produk* = info lihat di www.e-maxindo.com
    Point Paket** Berupa:
    - Seminar Point
    - Travel Point
    - Niu Point
    - Club Point
    - Max Point
    Masing2 point nilainya sesuai paket masing2.

    BalasHapus
  160. NEW INFO RABATE TGL 15 NOVEMBER 2008:
    SM = 56.30 EM-pts
    GM = 304.04 EM-pts

    Kapada Pak Rama dan Bu Ratna yang telah memiliki ICC silahkan Melakukan Widrawl via ICC

    Selamat dan sukses
    Doddy Eka Putra

    BalasHapus
  161. Kepada Mitra Emmax Berikut:
    Bu Yuli - Jakarta (Paket GM)
    Bu Cristina - Surabaya (Paket GM)
    Pak Suryansyah - BanjarBaru (Paket SM)
    Pak Rahardi - Palembang (Paket SM)

    Selamat....
    ICC Bpk dan IBu saat ini sedang di Proses Pembuatannya di HK...
    Awal Desember 2008 ICC tersebut akan Bpk/Ibu Terima sebagaimana kami 3 orang telah menerimanya.

    Bravo EMMMAX..
    Doddy Eka Putra

    BalasHapus
  162. New Info:
    Mulai tgl 20 s/d 23 Nov Mr Davidoff untuk yang ke sekian kalinya akan hadir ke surabaya.
    dan..
    tgl 24 s/d 26 Nov akan berada di Jakarta.

    Kepada member2 Emmax yang di SBY n JKT yang serius dan ingin sharing informasi tentang perkembangan Emmax secara International dengan beliau.
    silahkan Hub sdr Doddy 081-331022178.

    BRAVO EMMAX Indonesia BANGKIT KEMBALI...

    Doddy

    BalasHapus
  163. New Info: Khusus Pemegang ICC
    Pada Hari ini tgl 20 Nov 2008 Maintenance ICC telah di Buka kembali. OKI
    Kepada Pak Rama dan Bu Ratna Silahkan Melakukan Widrawal Via Member Login dengan Step sebagai berikut:
    1. Masuk Ke Member Login http://220.232.130.222/member/
    2. Pada Bagian Atas Klik: e-Account
    3. Disebelah kiri klik: ICC Top Up
    4. Setelah membaca syarat dan ketentuan Pada bagian bawah klik: I Agree
    5. Pada Collection Form : Pilih ICC Card
    6. Pada Top Up Amount : tulis 300 dulu aja.
    7. Pada ICC No : masukkan 16 digit no yang ada tertera pada kartu ICC
    8. Pada ICC Card Expiry Date : masukkan bln & thn expiry yang tertera pada kartu ICC
    9. Remark : Tulis cacatan jika perlu.
    10. lalu Klik : Submit

    Dan Sekarang tinggal 1 langkah lagi pak/bu Yaitu: 15 hari kedepan ICC kita apa bisa digunakan untuk menarik uangnya atau tidak???
    Jika Tidak Bisa, Maka Kita akan klaim ke HK via Upline kita....
    BUT
    Jika Bisa...
    MAKA AKAN MEMBUAT PARA NEGATIFER DAN PEMAIN MONEY GAME TIDAK BISA TIDUR DENGAN BISNIS YANG LUAR BIASA INI...

    SAUDARA2 YANG MENUNGGU2 MOMENT INI SILAHKAN SIAPKAN DIRI DAN FIKIRAN ANDA SEMUA...

    SEJARAH AKAN DI CATAT MULAI DARI SINI...

    SALAM DAHSYAT..FOR EMMAX INDONESIA..

    BalasHapus
  164. berapa lama BIP investasi ini......beli 1 GM 7260 dan ratebase cuma 300..........

    BalasHapus
  165. Bu Rita yang terhormat:
    Emmax ini Bukan INVESTASI, TApi Bisnis MLM dengan Konsep E-commerce.
    Karena dengan 7260 USD itu ibarat di MLM ibu Menjadi DC (Distrubution Center) deengan Mendapat Paket Produk bu. (Info produk lihat di www.e-maxindo.com). Lalu Company akan bayar rabate 20 share x 10% Profit Emmax Intr't sampai Total = 18.000 USD.
    dimana tiap2 bulan di keluarkan oleh Emmax = +- 300 USd/bulan.

    Jika ibu tanya berapa lama maka kita bisa bagi aja 18.000 / 300 = ....bulan

    Begitu Bu Rita Penjelasannya.

    Maaf bagaimana kira2 bu?

    itu yang bisa saya jelaskan.

    Doddy- Sby - 081.330122178

    BalasHapus
  166. Pak Doddy,

    Berarti orang2 bekas Sunshine dulu kalau mau dapat ICC card harus gabung dulu ke Jaringannya Davidoff ? Dan minimal ambil paket Silver Max ?

    BalasHapus
  167. maaf sebelumnya kita cuma mau investasi dalam sistem MLM,klo dengan 7260 maximal 9 bln \1 tahun hrs bisa BIP....karena kita tidak tau smp kapan ini company solid.....untuk produk kita belum perlu....klo company bisa kasih minimal 500 perbulan bapak pasti akan banyak member baru....thanks....

    BalasHapus
  168. www.emmaxthai.com
    www.emmaxthai.com
    www.emmaxthai.com

    BalasHapus
  169. http://www.ilmu-sukses.com/?id=TAKSU

    ....................................

    http://www.ilmu-sukses.com/?id=TAKSU

    ....................................

    BalasHapus
  170. http://www.ilmu-sukses.com/?id=TAKSU

    ....................................


    http://www.ilmu-sukses.com/?id=TAKSU

    BalasHapus
  171. Speaking of 'entertainment', no one does it best like James Phang's publicity stunts and real life retribution.

    Flashback:

    During the Sunshine Empire 1st Anniversary Celebration (the final and only one) held in Genting Highlands in 2007, James Phang and Jackie Hoo was being held up in detention and assisting in investigation by the Commercials Affairs Department [CAD] of Singapore. Their passports were held by the police and could not escape.

    David Phang (brother of James Phang and accomplice) announced in the Sunshine Empire Concert (held in "Arena of Stars", Genting Highlands) that he was busy in Singapore as his mother was sick and resting in hospotal.

    This is a lie, publicity stunt and cover-up.

    The instructions from Jackie Hoo to all BRMs such as Lee Yong Chew (Fake Name used to scam people = Ken Lee), Rick, Yuan Jie (David), Mei Qi, Alex Au etc, was to safeguard this information of James Phang being locked up by the police.

    Top priority was to ensure confidence of GP investors in the Taipei and TaiChung Wireless project (now both proven to be non-existent) and not to upset the Sunshine Empire Agents outside of Singapore.

    The secondary priority was to shift attention of CAD, MAS (Monetary Authority of Singapore) to investigate other MLM companies such as EnYouth, Long Far and CosLab. Jackie's rationale was EnYouth was most similar to NTI; LongFar and Coslab's products and marketing plans was most similar to Sunshine Empire's unauthorised and unregulated investment schemes (Gold Prime, Silver Prime, Bronze Prime, EmPin). Agents were told to call CAD, MediaCorp to report the alleged crimes of these companies.

    This was also the time that the internationl GP or EmPin was formulated to save Sunshine Empire Singapore. (Later on, EmPin's pay out proved to be worst than any other GP, SP or BP. Now EmPin is a defunct product and investors are still waiting for a refund)

    One month later, James Phang's mother really died. Agents, Managers, Downlines were all expected to attend the wake and funeral to prove their loyalty to James Phang and attendance was taken. It is a EGA tradition to make even a wake/funeral to be a business related function. Small division meeting were even held during the wake to boost sales in order to compensate James Phang's lost.

    BalasHapus
  172. Ibu Rita yang saya hormati.
    Terima kasih atas responya...
    ibu nggak perlu minta maaf dengan saya... karena posisi saya saat ini adalah sebagai orang yang berusahan menjelaskan apa sebenarnya bisnis Emmax dengan apa adanya...
    Nah Jika Emmax dengan sistem bisnisnya menurut ibu tidak Menarik, maka dalam hal ini itu menjadi wewenang ibu untuk memutuskannya.

    Sebagai saran saya saja. Kalau ibu tertarik dengan Dunia Investasi, Maka Bukan Emmax Tempatnya. Tempatnya Dunia Investasi ada di Bursa Saham, Index, Forex dan Money Game bu.
    DI situ Cuannya Tinggi bu...

    Emmax nggak ada apa2nya...

    Okey Itu Sedikit Penjelasan saya..

    Semoga Kesuksesan Menyertai Kita Semua..

    Doddy
    http://em-maxindo.blogspot.com
    www.e-maxindo.com

    BalasHapus
  173. Kepada Pak Iwan Yang Terhormat.

    Perlu saya tegaskan disini pak.
    TIDAK ADA KEHARUSAN bagi member lama untuk bergabung di Jaringan Davidoff/JAG Division Spore.
    demikian Juga Untuk Mendapatkan ICC.

    Bapak Bisa Menghidupkan Jaringan yang ada kok.
    dan bisa mendapatkan ICC juga dengan jaringan yang ada.

    Langkahnya Sederhana aja kok pak.
    pertama hubungi UPline atau TOP Leader Bapak Dulu untuk membantu semua ini...
    sudah.. itu aja. simple kan pak Iwan?

    Oke..
    Salam Suskes

    Doddy-surabaya
    http://em-maxindo.blogspot.com
    www.e-maxindo.com

    BalasHapus
  174. terimakasih atas penjelasannya saya akan tunggu sampe uang2 yg dari sing terbuka apakah akan segera direfund or dipending,dr situ bisa dilihat kejujuran EMMAX.Baru Saya akan beli GM baru.THANKS

    BalasHapus
  175. sama2 bu.
    Mari kita saksikan dan ikuti terus perkembangannya bu.
    Salam Sukses

    BalasHapus
  176. pada awalnya kita dijanjikan active income ama passive income... tapi pada akhirnya hanya yang aktif yang bisa mencairkan uang mereka.. kita juga dituntut untuk aktif jika mau uang kita cepat kembali... berarti kita harus menarik lebih banyak orang ke dalam keadaan seperti kita??

    BalasHapus
  177. Masalahnya, kenapa kita harus menarik orang lagi untuk ikut terjerumus seperti kita??pa ga nambahin dosa aja tu?iya kalau jalan...kalau ga??bisa di tusuk pakai parang ntar....

    BalasHapus
  178. Ada yang berani presentasi masalah EMMAX di Pontianak ga????mana yang berani ??Doddy berani ga??

    BalasHapus
  179. http://www.dmc.tv/index.php?lang=en

    BalasHapus
  180. Ibaratnya kita punya rumah lalu kemalingan, sekarang supaya barang yg dicuri itu kembali kita harus sengaja kemalingan lagi, tp ternyata yg ketanggakp bukan orng yg tsb tp org lain lg nah masalahnya bosnya maling namanya James phang, trus punya anak buah namanya A, si A ini yg jadi maling rumahnya kita, sekarang si A udah ga jelas dimana, muncullah si B,
    begini mas doddy yg terhormat, kita ini mau di kota saya di daerah jawa timur, yg kena itu ratusan juta, ayah saya saja 600 jt, nah sekarang ini adalah mencari jalan agar uang itu kembali, tp yg SANGAT LUCU, ADALAH KITA HARUS MEMBERI UANG LAGI KEPADA SI BOSNYA MALING BERNAMA JAMES PHANG, APA ITU TIDAK KETERLALUAN, ??????? JAMES PHANG ITU UTANG KE KITA TIDAK BAYAR TAPI MASIH MINTA DUIT LAGI KE KITA SUPAYA DUIT KITA YG NYANTOL ITU BISA KELUAR, ITU NAMANYA PENIPU DI DUNIA BISNIS SEMUA UDA TAU PENIPU ITU IMING2NYA ATO CARA MAINNNYA BEGITU.
    kalo mas doddy memang serius di emmax, hr dicari dulu penyelesaian rebate kita yg belum bisa diambil, kita belum bisa makan nasi tp uda kalo mau dpt nasi harus memberi nasi lagi kan tidak masuk akal, kl tidak punya nasi, nasinya siapa yg mau diberikan????jd tolong mas doddy yg terhormat, sistem yg anda jalankan sekarang termasuk premanisme....jika mau rebatenya kluar hrs join lagi, btw anda bisa diajukan ke polisi....

    BalasHapus
  181. ha..it's really funny!i wonder how many of u have personally met up with Mr James Phang?!did he do presentation to u?!
    PLEASE MAKE YOUR MIND OPEN!!!IT WAS YOUR UPLINE N LEADERS MIS-PRESENTED THE BUSINESS MODEL OF SUNSHINE EMPIRE TO YOU GUYS!!!NOT COMPANY!!!N NOW IT'S YOUR LEADERS HAVE GONE BUT NOT THE COMPANY!!!!SO BLAME YOUR LEADERSSS NOT COMPANY!!!YOU GUYS DONT EVEN KNOW WHAT IS MONEY GAME!!!UNTIL NOW,COMPANY STILL WILLING TO CONTINUE THE RESPONSIBLITY!!!BUT..WHERE ARE YOUR LEADERSSS?!!

    BalasHapus
  182. SO,IT'S YOUR LEADERS DOING SUNSHINE EMPIRE AS MONEY GAME TO YOU GUYS!!GO FIND THEM!!IF CANT...WHY NOT CALM DOWN N KNOW WHAT ACTUALLY SUNSHINE EMPIRE WAS AND EM-MAX IS NOW!!STOP TALKING NONSENSE ABOUT WHAT CHEATING CHEATING...YOU ARE CHEATING YOURSELF!!BECAUSE YOU DONT WANT TO ACCEPT THE FACT THAT YOU HAVE BEEN FOOLED BY YOUR LEADERSSS!!SINCE THEY HAVE GONE!!THEN U GUYS TRYING TO BLAME ON THE COMPANY N LEADERS THAT STILL ACTIVE AND WILLING TO HELP?!!!!FUNNY!!!

    BalasHapus
  183. want or try to help person with pattern: "take money from victim again?" uh uh uh ... very funy ... even children will laugh hard. Black santa claus ... merry christmas.

    BalasHapus
  184. aku sampai keluar uang utk org yg dtg ke rumah minta uangnya di kembalikan, padahal org itu bukan down line ku langsung, klo gak di kasi dia gak mau pulang. lama2 bs terjadi pemerasan dan rantai setan. ati2 buat mrk yg jalankan emmax, klo tertipu dua kali, anda sudah tau siapa dg pasti yg harus di tuntut!!!

    BalasHapus
  185. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  186. ciri khas antek JP. menyalahkan org lain yg gak mau ikut emmax, membalikkan kenyataan ke leader ats ttgjwb mereka. menyuruh massa menteror leader krn tidak mau ikut emmax. padahal leader tdk mau ikut2an bodoh di emmax dan bermaksud mau menyelamatkan teman2nya agar tdk terjerumus dua kali, ini adl bantuan terbesar yg dpt diberikn leader: jgn tertipu 2x. alasan2 mrka akn dinyatakan berulang2 dlm komentar ini.

    BalasHapus
  187. ya begitulah Leader bicara..
    mencoba mempengaruhi anda bahwa company yang disalahkan dan meminta anda tidak terpengruh sehingga anda tidak jalan dan tidak melakukan apa2. dan,,,

    ujung2nya... "LEADER" anda Aman..

    krn dia mengarahkan anak panahnya ke company yng nota bine masih jalan.

    dan Leder kan sdh dpat MILYARAN Rupih dari Bisnis ini..

    Cukup Smart Juga Cara Leader Untuk Bicara dan mencari kmbing hitam...

    padahal...
    Anda Kan tahu Bisnis Sunshine dulunya yang Memberitahu anda kan Leader Anda..

    Masak Saat itu anda bisa Joint SE kalau Bukan Karena Kemampuan Leader anda Untuk Membuat anda Keluar Uang anda..

    Coba Anda Semua Fikirkan....

    BAGAIMANA ANDA DAHULU BISA GABUNG DENGAN SE?..
    SIAPA YANG AJAK ANDA?....
    SIAPA YANGA MEYAKINKAN ANDA?...
    Hayo...
    SIAPA?
    APa tiba2 Sunshine Empire Datang Rumah anda ?

    Sekarng Mereka Mencoba marah2 dengan Company..
    supaya anda tidak marah2 kepada mereka?
    ........
    ANDA TAHU nggak Skrng Mereka Mengerjakan Bisnis Money Game Baru?
    dan menjelek2 kan JP dan SE atou Emmax...
    DASAR??? PECUNDANG

    BalasHapus
  188. ya...
    Benar juga ya...
    Benar...Benar....
    Hayo "Leader" mana tanggung jawab mu???

    seseorang yang telah di rugikan para pecundang dan..
    saya sekarang gabung dengan Pak Doddy- Sby

    BalasHapus
  189. gak pernah ada solusi di emmax, emmax itu perampox, PERCAYALAH!!!. lbh baik teman2 di anggap "tdk melakukan apa2" drpd TERBODOH2XI utk ke 2x.

    BalasHapus
  190. salam hormat..
    Bapak/ibu mitra emmax yg tercinta.

    saya baru dapat info dari Spore.
    Bahwa saat ini Top Leader Emmax Spore sdng berada di Jakarta.dan tgl 6 akan ke Sby.
    segala info dan perkembangan terbaru tentang emmax bisa berkomunikasi dengan beliau.
    info lebih lanjut hub sdr doddy: 081-331022178

    salam sukse
    doddy

    BalasHapus
  191. hehehehe..

    akhirnya "leader" perang dengan Company Emmax?

    saya jadi penonton aja akh????

    BalasHapus
  192. Ehmmm....

    masuk akal juga...

    Saya dulu kan Ikut SE kan diajak oleh leader saya?
    dan Top Leadernya tampil di depan dengan semangat dan berapi2 meyakinkan saya.
    dan banyak teman saya yang ikut.. dan dia
    sekarang lader dalam waktu 1 thn dapat uang banyak dari SE hampir Milyaran Rupiah.

    Bahkan saya dengar mereka sampai beli Apartment dan Mobil BMW segala..
    Enak sekali mereka ya??

    Sementra saya dan teman2 saya habis uangnya?

    dan saya harusnya bertanya dengan Leader tadi?

    Kenapa tidak anda jalankan lagi bisnis emmax?

    Kan kalau anda semangat lagi seperti dulu menjalankan Bisnis ini kan point2 kami bisa jadi uang.
    Karena anda kan Jago untuk closing orang. saya kan tidak bisa bicara?

    Anda Leader jangan Jadi Pecundang begitu dong?

    Lihat itu pak Doddy dia masih punya rasa tanggung jawab untuk tetap jalan.
    karena Emmax masih ada dan Belum Tutup. kalau Emmax ini sudah Tutup maka saya pun mendukung anda untuk kita maju ke polisi?

    Hai para Leader ???? jawab?

    BalasHapus
  193. iya juga ya..?

    Hei Para Leader:
    EDI WIYONO & SINTA UTAMA - SBY, ESSY, JOYO, FELIX, VINCENT,-JKT DAN LEADER2 YANG DPT BMW LAINYA SERTA PETRIX DARI MALAYSIA YANG SKRNG BAWA MONEY GAME BARU GENSTARNET.COM ...

    MANA SUARA ANDA?

    KENAPA si doddy anak kemarin sore Lebih Punya nyali menjalankan Emmax di bandingkasn ANDA???

    Mana Nyali Mu?

    BalasHapus
  194. Kami di Bali sudah jalan Emmax ..
    dan sdh ada 4 orang yang dapat ICC..

    ini Para Leader malah berantem...

    Sukses Emmax Bali dan Surabaya

    Bagi anda yang kecewa dengan leader lama anda, maka kami di Bali Siap menjadi Mitra Setia Anda di Emmax yang baru.

    info di http://emmaxindo.blogspot.com/

    BalasHapus
  195. NEW INFO:

    TERKAIT PERKEMBANGAN EMMAX SECARA INTERNATIONAL SILAHLAHKAN AKSES BLOG DAN WEBSITE BERIKUT:

    1. Blog Ai-Max International : http://www.aimax-international.blogspot.com/

    2. Blog Emmax di Thailand : http://www.emmaxthai.com/

    3. Blog Ai-Max Indonesia : http://em-maxindo.blogspot.com/

    4. Web Resmi EGA (Holding Emmax): http://www.empiregroupalliance.net/

    5. Web Resmi EmMax : http://www.em-max.com/

    6. Web Resmi Emcom(HK) : http://www.emcominternational.com/

    7. Web Resmi Seanet Dubai : http://www.seanetinternational.com/

    8. Web Resmi Niu-Lifestyle : http://webniulifestyle.dyndns.biz/

    9. Login e-Commerce Eazy Max : http://220.232.130.222/easymax/easymax/

    10. Web Empire Entertainment : http://www.10-twentyeight.com/

    11. Web Empire Dynasty : http://www.eedynasty.com/chi/index.asp

    12. web EmCall : http://www.emcall.net/

    13. Web Emall-Me : http://www.emall-me.com/

    14. Web EmMax Training online : http://emmax.webex.com/media/redir/index.html

    ITU BEBERAPA HAL TENTANG PERKEMBANGAN EMMAX YANG BERJALAN SECARA INTERNATIONAL.

    WEB SUPPORT FOR AI-MAX INDONSIA : www.e-maxindo.com

    Salam Sukses

    Doddy Eka Putra

    BalasHapus